Segmentasi dan Target Suatu Barang

Didalam memproduksi makanan khususnya prosuk yang bermerk POP MIE ini sangat menarik. POP MIE adalah mie instan yang dibuat hanya dengan diseduh dengan air panas saja. Makanan ini bisa dikonsumsi oleh siapa saja mulai dari anak-anak, remaja, dewasa hingga orang tua, baik laki-laki maupun perempuan. Siapa yang tidak suka dengan mie apalagi POP MIE yang praktis cara pembuatannya. POP MIE yang mempunyai dua ukuran ada yang mini dan ada juga yang besar. POP MIE ini juga banyak dijual dimana-mana khususnya swalayan dan ada yang dijual di warung-warung dekat rumah. Harganya juga standar hanya Rp. 3000/bungkus. Dan POP MIE punya bermacam-macam rasa ada yang rasa ayam bawang, baso, soto, kari ayam, mie goreng, dan lain-lain.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: